6 Kesempatan Mendatangkan Pemain Bintang Yang Pernah Dilewatkan Manchester City

Saat Sheikh Mansour membeli di tahun 2008, Manchester City telah membikin sejumlah transfer raksasa dalam sepak bola. Sergio Aguero, Kyle Walker maupun Kevin De Bruyne dilabuhkan seharga mewah tapi dapat menunjukan kontribusi besar untuk klub.

Walaupun begitu, City tak selalu bisa mendapat pemain yang United inginkan. Terkadang punggawa tidak silau dg tawaran uang raksasa yang disuguhkan City.

Tapi, juga pernah lewatkan peluang untuk lebih lengkap coba kunjungi mendapat pemain yang hebat sepanjang beberapa tahun belakangan ini. Hal itu seperti membuat mereka menyesali kemudian.

Dibawah adalah daftar 6 transfer raksasa yang dilewati Manchester City layaknya diberitakan Bookmarkers.

Paul Pogba

Manchester United biarkan Paul Pogba hijrah ke Juventus dg status bebas perpindahan pada tahun 2012.

Pogba kemudian mengoptimasikan potensinya di Turin dan menjadi bintang di sana setelah meraih banyak gelar dengan Juventus. Setan Merah Lalu harus memecahkan catatan transfer dunia seharga 89 juta poundsterling untuk membawa kembali Pogba pada tahun 2016.

Namun, Pobga bisa jadi tidak perlu keluar tulisan sumbernya dari kota Manchester setelah perjanjiannya di Old Trafford berakhir. Mantan pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan amat mengagumi pemain tengah Prancis itu tapi dia melewatkan kans tuk merekrut Pogba.

“Dia adalah bintang yang saya sukai. 2 tahun lalu, menjelang dia pergi ke Juventus, kami bisa melabuhkannya untuk Manchester City dengan bebas transfer. Jujur saja, kami lupa Kenapa kami memilih tuk tidak mencobanya. ”

Alexis Sanchez

Telah bukan rahasia sedang kalau Alexis Sanchez sangat dekat dengan Manchester City. Dia nyaris bereuni dengan Josep Guardiola setelah berlaga di bawah manajer Spanyol tersebut di Barcelona.

City berusaha tuk menghadirkan Sanchez di bursa transfer kompetisi musim panas 2017. Tapi, mereka transfer ini mengalami kendala karena pemain Chile ini menuntut gaji yg cukup besar.

Namun, proposal dari Manchester United dapat memaksa Sanchez untuk memikirkannya. United berhasil menikmati servis sang pemain pada jendela transfer Januari & Sanchez sebagai punggawa dengan gaji yang paling tinggi di Premier League.

City mungkin tak menyesal lantaran Sanchez lihat kesini kesulitan menampakkan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Tetapi, Sanchez bisa dibilang salahsatu potensi terbaik yg dilewatkan City.

Eden Hazard

Pada th 2012, Eden Hazard baru saja mengatakan ia ke dunia sepak bola. Bermain buat Lille di Ligue 1, Hazard tampil sangat dominan di sana. Hal tersebut membuatnya disukai tim elit Premier League, seperti Manchester City, Manchester United & Chelsea.

Manchester City saat itu belum lama meraih gelar Premier League secara yg dramstis. City Lalu mempunyai ambisi tuk mengoleksi pemain terbeken di Eropa. City sangat difavoritkan tuk memboyong Hazard & menumbangkan para persaingnya.

Hazard sendiri telah mengatakan akan hijrah ke Inggris ketika memperoleh penghargaan punggawa terbaik Ligue satu. “Saya akan ke Manchester. Keputusannya bakal segera diambil. ”

Namun, justru Chelsea yang berhasil mendapat Hazard. Disaat City tidak mau memenuhi permohonan gaji Hazard & United tidak dapat meyakinkan dia tuk bergabung, Roman Abramovich mengambil keputusan untuk berkembang. Enam tahun Lalu, City bisa dikatakan melewatkan salahsatu punggawa yang fantastis di Premier League.

Daniele De Rossi

Semenjak Roberto Mancini berlabuh Manchester City, Daniele de Rossi kerap menjadi transfer impiannya. Mancini sangat terobsesi dengan sang pemain gelandang bertahan dan kerap berkhayal menanganinya. Ia percaya rekan senegaranya itu akan amat sempurna untuk merayakan lini tengah City.

Mancini benar-benar mengerahkan semuanya untuk mendapatkan De Rossi ke Manchester. Dia siap bayar lebih dari 30 juta pounds untuk De Rossi yang ref atrikel  ketika itu berusia 29 tahun dan juga mau menawarkan gaji sekitar 130 ribu poundsterling per minggu. Sialnya, De Rossi tak berminat untuk hijrah karena rasa cintanya untuk Roma.

De Rossi sendiri mengungkapkan bahwa masa depan bersepakat dengan City amat menarik. Apalagi ia bisa bertemu dg pentolan grup Oasis – Gallagher bersaudara – yang adalah pendukung fanatik City.

“Ada banyak negosiasi tentang saya hijrah ke Manchester City sekian tahun lalu, tapi saya tidak sempat ingin pergi dari Roma, ” kata De Rossi.

“Yang sangat menggembirakan saya hal yang berkaitan dengan prospek itu, merupakan fakta bahwa kami bisa berjumpa dg Gallagher bersaudara. ”

Paulo Dybala

Paulo Dybala mengawali karirnya disepakbola Italia dengan Palermo. Permainannya di sini cukup mengesankan hingga membikin banyak tim besar meminati termasuk The Citizen.

Dybala pribadi punya harapan ingin merumput untuk Barcelona dan juga Manchester City. “Ketika saya berlaga Playstation, saya kerap memilih Barcelona ataupun Manchester City. Aku bermimpi suatu H bisa bermain dg bagian klub ini. ”

Dybala saat ini sudah datang ke di Juventus dan City tautan informasi tentu harus melaunching dana ratusan juta pounds dari Tim Italia untuk mendapat pemain Argentina ini. Akan tetapi, mereka tentu menyesal sudah melewatkan kesempatan buat mendapat Dybala.

Ceritanya, direktur olahraga City Txiki Begiristain hendak memberikan tawaran untuk mendapat tanda tangan Dybala. Namun sang boss Manuel Pellegrini malah memberitahukan City untuk menghadirkan Wilfried Bony.

Kaka

Setelah kesal dg transfer Robinho dr Real Madrid, Manchester City memusatkan atensi kepada pesepakbola Brasil lainnya. Kaka ada di puncak bermainnya sewaktu itu, dan perpindahan yang mengaitkan sang gelandang jelas nilainya akan demikian raksasa.

City sudah memberikan tawaran yang harganya tidak bisa diabaikan AC Milan. Kampiun Ballon d’Or tersebut juga akan mendapatkan gaji fantastis nantinya menjadikannya menjadi pemain bola dengan gaji yang paling tinggi di dunia ketika itu.

Namun, perpindahan tersebut akhirnya tak terwujud. Kaka tidak mau untuk pindah menuju Inggris karena ia masih belum percaya dengan proyek berkepanjangan City dan mengambil keputusan bertahan di Milan.

Kaka akhirnya keluar dari Italia dan bersepakat dengan Real Madrid. Namun, sejak ketika itu permainannya turun dan City barangkali merasa amat lega walau ambisinya tuk memboyong Kaka tak berhasil.

Tags: #bandar bola #berita bola #berita manchester city #informasi pogba

Leave a reply "6 Kesempatan Mendatangkan Pemain Bintang Yang Pernah Dilewatkan Manchester City"